Mengambil data di flashdisk rusak/berat dibuka dengan ICare Data Recovery


kali  ini saya juga akan membagikan satu pengalaman yang mudah-mudahan bermanfaat bagi anda yaitu postingan kali ini tentang  Mengambil Data di Flasdisk rusak/berat dibuka dengan ICare Data Recovery
Alt/Text Gambar
Alt/Text Gambar

tanda-tanda kerusakan flashdisk adalah ketika flashdisk tersebut berat untuk dibuka, segeralah lakukan penyelamatan data anda...namun jika itu sudah terlambat Flashdisk kita tiba-tiba tidak mau dibuka setelah kita colok di komputer, setelah drivenya kita buka yang terjadi adalah komputer kita malah menjadi berat sekali bahkan hang...apa yang terjadi...???
berikut pengalaman saya dan solusinya...

Dan berdasarkan pengalaman saya dan pengalaman siapa saja yang menggunakan flashdisk, pastilah flashdisk tersebut ada masa pakainya. Jadi suatu saat bisa saja flashdisk kita tiba-tiba tidak bisa dibuka, atau bisa terbuka tapi sangat berat sekali bahkan bisa membuat komputer kita pastilah kita panik jika ada data penting didalamnya....
Saya pun telah mengalami kejadian tersebut 2 kali dan terakhir abang saya yang mengalami hal tersebut. Tiba-tiba flashdisk yang kita gunakan ketika kita colok di komputer dan kita buka di drivenya sangat berat sekali sampai-sampai komputer hang...
kejadian tersebut terjadi karena sektor di flashdisk kita bermasalah, itu diakibatkan karena beberapa faktor, yaitu faktor usia, faktor kurang perawatan, faktor main cabut aja ketika melepas dari komputer, dan bisa juga karna faktor virus yang bisa merusak sector flashdik tersebut.
jika anda mengalaminya segeralah ambil tindakan untuk menyelamatkan data anda.
sayapun sudah menggunakan beberapa software recovery untuk mengambil data-data saya didalam flashdiks tersebut..namun beberapa software yang saya coba hasilnya belum memuaskan, hingga akhirnya saya menemukan sebuah software canggih anda mau tau....

Software ini berbayar tapi gak usah khawatir yang ini udah full kok.. software ini bukan hanya untuk flashdisk saja tapi juga bisa digunakan untuk hardisk, hardisk eksternal, juga memori card..baik untuk data terhapus maupun data yang terformat...

inilah Software Terbaik Mengambil Data di Flasdisk rusak Download | ICare Data Recovery Software v4.5.3  (CLIK SKIP AD DI POJOK KANAN ATAS)


Demikian postingan saya yang berjudul Mengambil Data di Flasdisk rusak/berat dibuka dengan ICare Data Recovery mudah-mudahan dapat bermanfaat

tapi ada juga loh software ampuh mengambil data di hardisk atau flashdik yang terformat/ terhapus..atau juga mengalami masalah...
baca postingan saya yang berjudul

Cara Mengembalikan Data Hilang/Terformat dengan Ontrack Data recovery (kik skip ad pada pojok kanan atas)



Karya John Ady Susilo Tenaga Pendidik SDN4 Bayung Lencir


0 Responses So Far: