DOWNLOAD FORMULIR & BUKU PANDUAN PADAMU NEGERI LENGKAP 2013


Buat Penilik Sekolah, Kepala Sekolah, para rekan-rekan guru dan operator yang saat ini menggunakan akses online di sekolahnya mengunakan layanan Padamu Negeri, saya mempunyai beberapa masukan dan sharing ilmu sedikit ya. Tetapi sebelumya saya minta maaf karena saya yakin sudah banyak yang lebih tahu dan paham dari saya. Jadi jika ada kesalahan harap maklum dan tolong komentarnya. Meskipun ketinggalan informasi saya ini tetapi saya hanya menginggatkan dan memberikan sedikit oleh-oleh buat para rekan kerja tentang Layanan Online Padamu Negeri. Langsung saja ya ke TKP yuk...................


DOWNLOAD BUKU PANDUAN


Buku Panduan Pendaftaran SIAP Online

Panduan Administrasi Sekolah 2.0 - modul BOS

Panduan SIAP Dinas v.1.75 

Panduan SIAP Web Sekolah

PanduanSistem Informasi Padamu Sekolah 




DOWNLOAD FORMULIR


Formulir pengajuan SIAP PSB Online


Formulir Verifikasi Akun SIAP Sekolah

Formulir berlangganan SIAP Siswa

Formulir berlangganan SIAP Guru

Formulir berlangganan SIAP Ortu

Formulirpengajuan NUPTK untuk guru 

Formulirpengajuan NUPTK untuk Pengawas

FORMULIRA01   

FORMULIRA02

FORMULIRA03  

FORMULIRA04

FORMULIRA05

FORMULIRA06  

 

LAIN-LAIN

Surat Permohonan Domain .sch.id

FormatPengajuan Akun Sekolah SIAP

CONTOHTANDA BUKTI AKTIVASI VERVAL LV.1  




 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
 
 

 

 

 

 
 

 





Karya John Ady Susilo Tenaga Pendidik SDN4 Bayung Lencir


2 Responses So Far:

Unknown said...

terima kasih infonya...

Unknown said...

salam kenal :-)