Mengembalikan gadget Windows 7 yang terhapus


Kita semua tahu bahwa kita dapat meng-uninstall gadget Desktop pada Windows Vista atau Windows 7 dengan membuka jendela Gadget Desktop, klik kanan pada gadget yang diinginkan lalu pilih “Uninstall”.
Tapi begitu kita telah menghapus gadget tersebut, kita tidak dapat menginstalnya kembali. Windows tidak menyediakan pilihan untuk mengembalikan gadget yang telah dihapus.
Dalam tutorial ini, saya akan berbagi tutorial tentang cara yang sangat mudah dan sederhana menggunakan command untuk mengembalikan semua gadget Desktop pada Windows Vista atau Windows 7 yang telah dihapus.
1. Klik pada Start Menu dan ketik Restore gadget di kotak pencarian, dan Windows akan menunjukkan Restore desktop gadgets installed with Windows dalam hasil pencarian.
Mengembalikan gadget Windows
2. Klik pada entri atau cukup tekan Enter dan Windows akan mengembalikan semua Desktop gadget yang telah terhapus dan akan membuka jendela Desktop Gadget dengan pesan yang menunjukkan “All Windows and administrator installed gadgets have been restored.” di sisi atas.
Mengembalikan gadget Windows
Mudah bukan??

Nah demikianlah tutorial tentang mengembalikan gadged yang terhapus di windows 7 kita.
Semoga bermanfaat.



Karya John Ady Susilo Tenaga Pendidik SDN4 Bayung Lencir


0 Responses So Far: