Download Deep Burner Full Free


Pagi sobat Dunia Sekolahku, apa kegiatan weekend kali ini ???
Untuk postingan kali ini Tim dunia sekolahku akan memberikan software gratis bakar/burning CD/DVD. Mau tahu kelanjutannya, yuk lanjut baca...............
Saat ini hampir setiap komputer/laptop baru dilengkapi dengan DVD-RW, selain untuk membaca CD/DVD juga bisa digunakan untuk menyimpan data ke CD/DVD (biasa disebut dengan istilah “Burning”). Nah Tim Dunia Sekolahku punya solusi ne untuk bakar CD yang filenya kecil dan mudah dalam penggunaanya simak aja yuk.

Deep Burner Free

DeepBurner Free merupakan versi gratis software burning dari Deepburner . Software ini mempunyai fitur antara lain : burn data CD/DVD, audio, membuat file image (ISO), dan mendukung bootable CD/DVD. Kekurangannya Deepburner free tidak bisa membuat DVD Video ( burning video DVD).
Selain versi Installer, Deepburner juga menyediakan versi portable, sehingga cukup memudahkan bagi kita yang ingin mencoba kemampuan sofware ini.

 https://download.mozilla.org/?product=firefox-26.0&os=win&lang=id DeepBurner Free Installer (2.7 MB)
  atau
https://download.mozilla.org/?product=firefox-26.0&os=win&lang=idDeepburner Free Versi Portable ( 2.9 MB)

Jika sobat menemukan keselahan saat mendownload atau menemukan kesulitan ketika menginstal, silahkan tuliskan pada kotak kemontar di bawah ini. Demikian dan semoga bermanfaat. 
Tim Dunia Sekolahku. 

http://johnadysusilo.blogspot.com



Karya John Ady Susilo Tenaga Pendidik SDN4 Bayung Lencir


0 Responses So Far: