Download Gadget Windows 7 dan Vista


Microsoft memperkenalkan gadget sidebar di Windows Vista dan memperbarui cara kerjanya pada Windows 7. Gadgets adalah program kecil yang berjalan di desktop komputer. Gatget dibatasi pada sidebar di Windows Vista, namun, batasan tersebut dihapus oleh Microsoft pada Windows 7.
Gadgets dapat sangat membantu, namun tergantung pada situasi kerja pengguna. Gadget telah tersedia untuk semua jenis tugas dari menampilkan informasi hardware, form untuk pencarian di Internet dan multimedia player.
Artikel ini akan mengulas lima gadget yang terkait dengan hardware. Penggunaan gadget juga tergantung pada situasi pengguna. Seorang pengguna komputer desktop tidak perlu menjalankan gadget yang menampilkan sisa daya baterai, namun pada pengguna netbook mungkin tidak perlu menjalankan gadget yang menampilkan beban setiap core cpu.
Notebook Info 2
Dari nama gadget tersebut sudah menyiratkan bahwa gadget tersebut telah dirancang untuk sistem komputer berbasis mobile seperti netbook atau notebook. Gadget ini dapat menampilkan berbagai informasi termasuk tingkat baterai dan status baterai, status jaringan WiFi, penggunaan cpu dan ram, daya pakai, uptime, jam, alarm, kalender dan banyak lagi.
Gadget Windows 7
Download disini.
All CPU Meter
Gadget ini menampilkan informasi terkait dengan cpu antara lain cpu yang digunakan, memori bebas dan memori total komputer dan beban total pada setiap core cpu.
Gadget Windows 7
Download disini.
Drives Meter
Gadget ini dapat menampilkan informasi hard drive seperti jumlah yang digunakan, bebas dan ruang total masing-masing hardisk. Sebanyak enam partisi hard drive dapat dikonfigurasi dalam opsi gadget.
Gadget Windows 7
Download disini.
Wired Network Meter
Gadget ini menampilkan informasi tentang jaringan seperti alamat IP internal dan eksternal, uplink, dan downlink adapter yang dipilih.
Gadget Windows 7
Download disini.
Wired Network Meter
Dari pengembang yang sama dengan Wired Network Meter tetapi gadget satu ini diciptakan untuk koneksi nirkabel. Menampilkan informasi yang sama seperti Wired Network Meter namun, ditambah informasi tentang sambungan (aman, tidak aman) dan sinyal.
Gadget Windows 7
Download disini.
Gadget harus kompatibel dengan kedua Windows Vista dan Windows 7. Anda dapat menelusuri lebih dari 3800 gadget yang ditawarkan di Windows Live Gallery untuk gadget lainnya.



Karya John Ady Susilo Tenaga Pendidik SDN4 Bayung Lencir


0 Responses So Far: