Pengecekan Data Guru Dapodik PTK



Cek Data Guru Dapodik PTK - Dikarenakan banyak nya yang bertanya dan mencari mengenai Pengecekan Data Guru Dapodik PTK, atau pengecekan Data Dapodik maka pada kesempatan kali ini saya akan posting tentang Pengecekan Data Guru Dapodik PTK yang dapat dilakukan secara online.
Bagi anda yang seorang guru dan ingin mengecek data dapodik anda, anda bisa gunakan link dan petunjuk di bawah ini untuk melakukan pengecekan data. Untuk mengecek data anda pada dapodik masalah PTK anda dapat dengan mudah melihatnya dengan cara login di website yang sudah ditentukan, perlu juga anda ketahui bahwa data yang terpenting yang dapat anda lihat disana yaitu kesesuian jumlah  Jam Mengajar Anda, terlebih lagi jika anda merupakan guru yang telah ter sertifikasi.
cek data dapodik guru
Login Cek Data Guru
Untuk cara mengecek Data Dapodik Guru  PTK ini sangat mudah  yaitu hanya dengan memasukkan NUPTK Anda dan passwordnya. Password yang dimaksud disini adalah gabungan antara tahun bulan dan tanggal lahir anda, Misalnya :
Anda lahir tanggal 7 Juni 1988 maka password yang harus anda masukkan yaitu : 19880607
Untuk dapat langsung melakukan pengecekan data guru / cek data guru silahkan ikuti tautan berikut ini dan login ke database sesuai dengan petunjuk diatas.
Demikian posting saya mengenai sedikit informasi untuk melakukan pengecekan data guru dapodik PTK  atau Cek data guru atau Cek Data Dapodik ini semoga bermanfaat bagi para guru di indonesia yang ingin melakukan pengecekan data guru. Terimakasih.
NB: Blog ini bukanlah halaman Official dari Blog Pengecekan data guru, namun hanya membantu Anda dalam medapatkan informasi dan tata cara melakukan cek data guru dapodik PTK Anda. Jika ada pertanyaan-pertanyaan yang ada dalam benak Anda mengenai cek data guru indonesia, silakan Anda lihat dan baca terlebih dahulu halaman FAQ pengecekan data guru di sini http://116.66.201.163:8083/info.php Atau jika di halaman tersebut Anda belum memdapatkan jawaban atas permasalahan Anda, Anda bisa mengirimkan ticket support melalui email: cekdataguru.dikdas@gmail.com.




Karya John Ady Susilo Tenaga Pendidik SDN4 Bayung Lencir


0 Responses So Far: