Download Isian Angket EDS di Padamu Negeri untuk Guru dan Kepala Sekolah


Salam jumpa kembali sahabat Dunia Sekolahku, pada kesempatan kali ini Tim Dunia Sekolahku akan share seputar Aplikasi Pendataan Online Padamu Negeri. Untuk kali ini Tim Dunia Sekolahku akan membagikan Angket Isian Evaluasi Diri Sekolah bagi Guru dan Kepala Sekolah tingkat SD/MI dan TK/RA sederajat.

Alt/Text Gambar
Alt/Text Gambar
Mengapa Tim Dunia Sekolahku mengangkat judul dan share hal ini ???
Jawabnya :
karena masih banyak rekan-rekan guru dan kepala sekolah yang masih bingung dengan apa itu aplikasi online Padamu Negeri dan mungkin juga sudah tahu tapi masih bingung ataupun malas ribet dengan clcik2 di komputer. He he he Tim Dunia Sekolahku punya solusinya. Guru ataupun Kepala Sekolah tinggal isi angketnya pada lembaran yang sudah di print out oleh operator atau rekan-rekan sendiri yang filenya bisa anda dapatkan di sini. Selain itu juga bisa mempercepat kerja operator untuk mengisi angket EDS, dalam hal lain juga rekan-rekan guru atau kepala sekolah juga bisa berfikir lebih leluasa untuk mengisinya, setelah dirasa yakin baru buka internet dan mengisi angket EDS.

Aduh cerita melulu......... kapan selesainya ya ??? nah langsung aja buat rekan-rekan guru dan kepala sekolah yang membutuhkan isian angket ESD secara manual dalam bentuk file PDF silahkan download filenya dibawah ini.

Isian Angket EDS Untuk Kepala Sekolah Tingkat SD/MI Sederajat

Isian Angket EDS Untuk Guru Tingkat SD/MI Sederajat

Isian Angket EDS Untuk Kepala Sekolah Tingkat TK/RA Sederajat

Isian Angket EDS Untuk Guru Tingkat TK/RA Sederajat 
 

Belajar, belajar, belajar dan belajar.....................
:baca::baca::baca::baca::baca::baca::baca::baca:
Dan itulah tadi ulasan dari Tim Dunia Sekolahku tentang Pengisian angket ESD, semoga bermanfaat.
Jangan lupa Like  :thumbsup:dan Komentarnya:-D sebagai salam persahabatan.



Karya John Ady Susilo Tenaga Pendidik SDN4 Bayung Lencir


0 Responses So Far: